Sunday, July 6, 2008

Serunya Sehat 2: Wakakak Itu Sehat Loh...

Bill Clinton, Al Gore, dan Bill Gates meninggal dalam kecelakaan pesawat dan bersama menghadap sang pencipta. Sang penguasa alam itu memandang ke Al dan bertanya, apa yang paling penting bagi dirimu? Jawab Al, dia merasa bumi ini sangat penting dan merawat sistem ekologi bumi bahkan lebih penting.

Tuhan menatap Al dan berkata, "Aku suka jalan pikiranmu, mari, duduklah di tangan kiriku".

Tuhan lalu menanyai Bill Clinton, apa yang paling dia prioritaskan. Clinton menjawab, dia rasa rakyat dan pilihan pribadi mereka adalah yang paling penting.

Tuhan menjawab, "Aku suka caramu berpikir, mari duduklah di tangan kananku."

Lantas Tuhan berbalik ke Bill Gates, yang menatapnya dengan tak senang.

Tuhan bertanya, "Apa masalahmu, Bill?"

Jawab Bill, "Saya pikir Anda duduk di kursi saya."
Share:

4 comments:

Juliana Dewi Kartikawati said...

He..he.. hoby joke juga. Itu shoutboxnya lagi trouble ya. Gak bisa tinggalkan pesan. Gak apa2 ya, disini aja. Terimakasih sudah kasih komentar di postinganku.Selamat atas blog barunya,semoga sukses..Sering2 mampir ya!

st_hart said...

@juliana dewi kartikawati: hehe, mbak hobby jg ya? shoutbox dah baikan tuh? thx ya, lagi belajar nih jd masih culun hehe. jg kapok mampir yah...

fenny said...

salam kenal n keep blogging yah!

st_hart said...

@fenny: thx dah mampir yah, keep blogging :)