Thursday, July 10, 2008

Serunya Sehat 4: Hidup Itu Soal Seberapa Sehat Kita Menyikapinya


If you feel that live is too hard for you,



Please look at these pictures, then you will realize how lucky you are...



From her big smile we can learn that life is always promising...


Ranjau pun tak sanggup menyingkirkan senyum dari bibirnya...



Penasaran aja, siapa tega2nya menanam ranjau yg trus keinjek bocah manis ini? Arhgggghhh.....



Share:

8 comments:

ratu_ida84 said...

@ nice posting
im sad to see that picture,

lam kenal yah :)

natazya said...

saya pernah dapat gambar gambar ini di email dulu...

kenapa ya kalo dibutuhkan, kesadaran bahwa kita bukan orang paling susah di dunia malah susah ada?

st_hart said...

@ratu_ida84: yeah, i feel sad also, but i am inspired by her will to live and her smile.. thx for dropping by :)
@ natazya: hehe, itu dr email juga. emang kesadaran susah hadir kl pas lg dibutuhkan. itulah knapa qt butuh teman bwt ngingetin *sok tau mode:on* :)

Elsa said...

selalu mensyukuri nikmat Allah,
selalu mensyukuri apa yang tekah kita punya...
selalu berpikir positif...

itu kuncinya hidup "sehat" ya?

semoga kita sellau bisa bersikap "sehat".

amien.....

st_hart said...

@elsa: amiinnn... sambil jg kita coba gimana supaya kian berkuranglah penderitaan yang harus ditanggung umat manusia (halah....)

CaNdLe LiGhT said...

oh jadi adik kecil ini kena ranjau? kasiannya... moga masa depanmu cerah ya, dik...

st_hart said...

@candle light: hehehe ga tw pasti sih, kayanya aja :D yub, apa pun alasannya, moga2 masa depannya cerah n tetap semangat...

Brokoli sehat said...

Aku pernah juga dapet foto ini. Asli langsung sesak nafas. Berasa jadi orang "miskin" banget. Temen saya pernah bilang, dunia pasti bakal harmonis kalo yang berlebih itu ngasih ke yang kekurangan. Tapi karena kondisi itu jarang terjadi, maka dunia yang sekaranglah hasilnya.