Friday, August 8, 2008

Serunya Sehat 10: About Me

Saya termasuk yang percaya kalau punya hubungan kekerabatan evolusional dengan beliau :)


Saya blom bisa menghilangkan hobby menunda. Semua-muanya ditunda. mulai dari nembak, tidur malam, bangun pagi, ngerjain tugas, kebanyakan lebih lambat dari yang seharusnya. Lagi belajar untuk mengurangi hobby itu. Ada saran?

Hobby lain yg agak mending: baca, nulis (asal...), blogging (tapi suka menunda updatenya), makan. Naek gunung ga hobby, tapi kalau ada yang ngajak biasanya ayo aja. Yoga juga suka, tapi ga perlu yang rumit2 seperti ini...


Saya suka melihat yang cantik-cantik, yang indah-indah, yang manis-manis, dalam arti yang seluas-luasnya. Terutama keindahan natural dan sederhana yang perlu 'minor atau zero maintenance' seperti ini nih....


Saya tidak suka kejutan tapi suka mengejutkan (hayah...), tapi kalo tentang buku, film, atau fiksi, jelas lebih suka yang endingnya bikin surprised! Menganggap bahwa hidup ini tak lain adalah suatu Permainan Agung, saya suka melihat sisi lucu dari segala sesuatu. Ga pernah terlalu serius atau memandang suatu masalah takkan terpecahkan. Ga selalu berarti ketawa sepanjang waktu loh. Kalau pas sendirian yang ga pernah....jarang, maksud saya :D

Bertampang kurang fotogenic, saya paling ga hobby narsis, malah cenderung camera fobia. Apalagi pas lagi berantakan seperti ini......


(ehm, biasanya jaoh lebih parah denk....:D
Share:

6 comments:

Ani said...

Pertama, salam ya untuk kerabatnya
Kedua, jangan suka menunda-nunda hal baik, ingat lagunya Bimbo tuh " Beramal baik janganlah ditunda-tunda..."
Ketiga, saya mau juga edelwisnya he..he....

Brokoli sehat said...

suka liat yang cantik-cantik? saya doong huahuauhauahauhahua

Eh btw, fotonya dimana tuh. Cakep bangeeeeeeet!...pemandangannya

st_hart said...

@ani: thx ya mbak sarannya.. ga tau nih, udah sering kena batunya gr2 menunda, msh ga kapok2!
nanti aq sampein...salam apa neh :P
boleh, tp jauh ngambilnya, di rinjani :) mw diantar?

@brokoli sehat: hehehe....iya deh percaya. tp minor maintenance ga neh :P itu di rinjani...

MAY'S said...

sama saya juga suka nunda-nunda
dan akibatnya
dua hari lagi saya harus menyerahkan 4 naskah saya ha..ha...
sarannya : ya, udah nikmati aja
kadang ide mengalir saat kita dikejar2 waktu kok!

st_hart said...

hehehe, betul juga... dulu pas kuliah, kalau ada pr biasanya males mikir. ngerjainnya pas nunggu jam masuk, jadi lancar n pikiran cepet kerjanya. tp tetep aj pd salah n nilainya bodonk hahaha...
ok, selamat dikejar death line deh..

adeska said...

foto no 3 tu edelweis ya.
hemm, ini bunga emang ndak habis di makan waktu.
salam kenal ya. this is a nice blog! :)