Tuesday, December 9, 2008

Serunya Sehat 12: Just Say Hello :)

Karena blom ada ide juga mau posting apa. How are you anyway?

Kalo aku, mau dibilang sehat ya sehat, mau dibilang tidak ya tetep sehat hehe.. Lagi belajar nulis artikel Berbahasa Inggris (tsaahhh). Ternyata gampang-gampang susah. Gampang diniatin, susah dilakuin :D. Sekarang ini lagi nyoba nulis review, yang gampang. Ngirimnya ke situs Review Stream, secara di situs ini katanya seleksinya ga ketat2 amat. Lebih seru lagi, nulis di situs ini dibayar loh. Kalo dianggap bagus bayarannya USD 2, tapi kalo ga begitu bagus tapi masih layak tayang sekitar USD 0.40. Kalo ga begitu bagus dan ga layak tayang, ya ditolak. Emang kecil sih bayarannya. Tapi nulis review kan gak susah2 amat? Lagian kita boleh ngereview apa aja, ga terbatas buku, film, atau program. Pokoknya apa aja. Bahkan ngereview pacar kita jg boleh (tp pikirkan dulu masa depan hehe).

Setelah nyoba ngirim, eh ternyata ada yang dimuat juga. Coba baca neh review saya di sini. Keren kan? Keren kan? Tidak? Oh......

Anyway,jadi kalau mau belajar nulis Inggris (bukan nulis "Inggris" loh, itu mah anak kecil juga bisaaa), and dapat "tanda terima kasih" pula, coba aja nulis review and kirim ke Review Stream di sini. Ga perlu gabung, tinggal nulis nama, email dst and kirim submit reviewnya. Tapi kudu punya akun Paypal dulu. Tapi daftar Paypal kan skarang mudah, tinggal kunjungi situsnya. Nah untuk verifikasinya ntu yang kudu punya kartu kredit Visa or Mastercard. Tapi belom verifikasi dulu kayanya juga boleh, cuman nanti susah ditarik dananya, jadi cuman bisa untuk belanja online aja.

Yah, sekian untuk postingan hari ini. Cukup ya? Cukup kan? Cukuuupp.....
Share:

0 comments: